Social Icons

Pages

Kamis, 08 November 2012

Ini Dia Aleg PKS yang dipuji Dahlan Iskan

Dari informasi yang dikumpulkan oleh Aktual.co dari Kementerian BUMN, pihak BUMN membenarkan bahwa Dahlan memuji politisi PKS tersebut.
Jakarta, Aktual.co — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan telah menyerahkan nama-nama anggota DPR RI yang diduga memeras BUMN. Namun Dahlan juga memuji seorang anggota DPR RI dari Fraksi PKS dengan inisial Z.

Sebuah pesan pendek yang didapatkan Aktual.co, Dahlan memuji langkah Z yang mencegah agar jajaran BUMN tidak menyerahkan "upeti" kepada anggota DPR RI.

Berikut isi pesan pendek dari Dahlan kepada Z:

"Bbrp kali tilp sulit. Hanya ingin menyampaikan salut karena anak buah sy memuji bang Zul sebagai anggota DPR yg bisa mencegah terjadinya perbuatan tercela itu. Kalau tidak Anda cegah, mereka akan terus mendesak anak buah saya. Karena itu sy memasukkan nama bang Zul sebagai yg ikut mencegah terjadinya perbuatan itu. Alhamdulillah. Saya bangga".
Dari informasi yang dikumpulkan oleh Aktual.co dari Kementerian BUMN, pihak BUMN membenarkan bahwa Dahlan memuji politisi PKS tersebut.

"Hahaha, anda tahulah," kata sumber Aktual di Kementerian BUMN.

Sebagaimana diketahui, Dahlan telah menyerahkan 8 nama anggota DPR RI kepada BK DPR RI. Dua nama diserahkan pada Senin (5/11) dan enam nama diserahkan kemarin.

Tidak ada komentar:

 
Blogger Templates